Nimo

Nelo adalah perusahaan terkemuka dalam kayak dan kano berperforma tinggi dan inovator utama dalam kano, mulai dari desain kapal hingga layanan dan teknologi. Pengetahuan ini mengalir ke area baru dan Nelo kini memiliki pijakan yang kuat di semua olahraga yang terkait dayung, dari Dayung hingga Stand Up Paddle, sambil terus mengembangkan dan memproduksi kerang komposit yang kuat untuk olahraga lain dan menunjukkan keserbagunaan besar dalam produksi semua jenis peralatan olahraga komposit dengan merek lain.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1978 oleh Manuel Ramos, seorang mantan pendayung, dan sekarang berlokasi di Vila do Conde, Portugal. Pabrik memiliki area seluas 20.000 m2 di mana 150 karyawan bekerja, sebagian besar darinya melakukan, atau telah melakukan, kayak.

Inovasi adalah bagian besar dari DNA kami, yang secara konstan meningkatkan dan mengembangkan konsep dan ide baru. Semua model kami dirancang dan disusun oleh kami, dengan bantuan tenaga dan teknik profesional.

Dengan jaringan 40 dealer, Nelo mencakup seluruh dunia dan menjual ke lebih dari 100 negara.

Prestasi
Nelo adalah merek kano yang paling dikenal, dihargai, dan dianugerahi. Lebih dari 75% kapal yang berlomba selama kompetisi besar dunia dan benua adalah kapal Nelo, yang melengkapi negara-negara di seluruh dunia.

Sejak Athena 2004 Nelo telah menjadi Penyedia Resmi di Canoe Sprint untuk Olimpiade, dan dengan bangga melakukannya. Perahu kami telah mengumpulkan total 93 Medali Olimpiade dan baru pada tahun 2016 di Rio kami keluar dengan 27 dari 36 medali yang tersedia.

Nelo bangga menjadi perusahaan kapal yang lebih luas, memiliki pandangan 360º tentang olahraga dan desain serta menawarkan layanan dan produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang lebih luas.

Filter
You've just added this product to the cart: