3 Rekomendasi Push Up Bar Terbaik, Ringan dan Kokoh

  Saat ini, ada begitu banyak alat bantu olahraga yang bisa kamu gunakan. Salah satunya adalah alat bantu push up atau push up bar. Dengan alat bantu ini, tentu kamu bisa mengoptimalkan gerakan push up dan mengurangi potensi cedera pada pergelangan tangan. Bagi Sobat Shopee yang pernah melakukan push up, pasti kamu sudah tahu betapa menantangnya menurunkan dan mengangkat tubuh. Meski gerakannya terlihat sederhana, ada beragam manfaat dari push up, lho. Sebab, olahraga ini pada dasarnya membuat seluruh otot bagian atas bekerja. Sementara itu, gerakan pada olahraga lain umumnya hanya berfokus pada satu kelompok otot saja. Itulah keistimewaan dari push up.

Rekomendasi Push Up Bar Terbaik

Agar kamu bisa memaksimalkan latihan push up, terdapat berbagai model push up bar yang bisa kamu pilih di pasaran. Namun, tenang Sobat Shopee. Sejatinya, semua produk di bawah ini memiliki fungsi yang sama. Yuk, simak rekomendasi produknya berikut ini!

1. Curl Push Up Bar

  Alat bantu olahraga push up yang pertama adalah curl push up. Alat bantu yang menyerupai huruf S ini memiliki busa yang tebal dengan desain handle menyerupai huruf S. Busa tersebut berfungsi untuk mencegah terjadinya slip. Bobotnya yang ringan dan compact juga membuat alat ini sangat nyaman dibawa dan dipakai di mana saja, baik indoor maupun outdoor. Dengan begitu, tak ada lagi alasan untuk tidak berolahraga, ya, Sobat Alatolaraga.id  

2. Push Up Bar Model Rotasi

    Model rotasi yang dimiliki alat bantu ini memiliki fungsi ekstra dalam mengoptimalkan gerakan push up. Tentu hal ini menjadi angin segar bagi pencinta olahraga yang lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas dalam melakukan gerakan. Sebab, fitur rotasi ini bisa membuat kamu memutar posisi handle. Alhasil, gerakan dalam pembentukan otot lengan, bahu, dada, dan punggung menjadi lebih maksimal. Meski demikian, harga push up bar model rotasi ini tergolong cukup mahal. Namun, kualitasnya sangat sepadan dengan hasil yang bisa didapatkan.  

3. Energetics Unisex Push Up Stand 1.0 - Black

    Tujuan: melatih punggung, lengan, dada. Berat pengguna maksimal: 100 kg, Bahan produk: logam, PVC, Penutup pegangan: busa