Rekomendasi Studio Yoga Terbaik di Jakarta

Yoga sedang menjadi olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat metropolitan, khususnya perempuan-perempuan yang tengah mencari olahraga yang cocok untuk menjaga kebugaran mereka ketika sedang tidak dalam himpitan pekerjaan yang melelahkan jiwa dan raga. Tentunya, kamu juga butuh hal yang menenangkan setelah capek beraktivitas di tempat kerja, kan?

Yoga memberikan banyak manfaat baik untuk tubuh maupun untuk pikiran dan jiwa, hal ini pulalah yang membuat semakin banyak orang yang ingin mencoba Yoga. Selain orang yang baru berolahraga, penikmat olahraga yang sudah melakukan olahraga lain pun banyak yang mencoba kegiatan yoga sebagai alternatif olahraga lain untuk mereka, lho!

Untuk kamu yang ingin berlatih yoga, tentu perlu mengetahui studio yoga terbaik di jakarta yang bisa kamu jadikan referensi untuk aktivitas olahraga kamu bersama teman-temanmu. Apa saja, ya?

Yoga @42

Alamat: Lippo Mall Kemang, Jl. Pangeran Antasari No. 36, Jakarta Selatan.

Konsep yang ditawarkan Yoga @42 adalah Bikram Yoga, dimana kamu akan berlatih yoga dalam ruangan dengan suhu 40 derajat celcius yang akan memicu keringat kamu bercucuran! Kelas yoga lain yang ditawarkan di studio yoga ini adalah Bikram Hot Yoga, Led Yoga, Ashtanga Yoga, Barre Yoga, Antigravity Yoga, Mysore Yoga, Vinyasa Yoga, Hatha Yoga, Prenatal Yoga, hingga Kids Yoga! Cukup menyediakan 150 ribu per pertemuannya, kamu bisa menikmat sensasi yoga di sini!

Rumah Yoga

Alamat: Jl. Bangka Raya No. 115, Jakarta Selatan.

Rumah Yoga merupakan salah satu perintis studio yoga yang berdiri di Jakarta. Kamu bisa mencoba berbagai pilihan kelas yoga seperti Power Yoga, Hatha Yoga, Ashtanga Yoga, Yoga for Runners, Vinyasa Yoga hingga Prenatal Yoga. Kamu cukup merogoh kocek 200 ribu rupiah untuk sekali hadir, 550 ribu untuk 3 sesi, 800 ribu untuk 5 sesi, hingga 1,5 juta rupiah untuk 10 kali sesi yoga.

Gudang-Gudang Yoga Studio

Alamat: Jl. Kemang Timur No. 88, Jakarta Selatan.

Studio yoga ini menawarkan konsep tropical industrial dengan desain yang memiliki nuansa rumah joglo di Yogyakarta. Keasrian lokasi ini membuat pikiran kamu fokus pada saat berlatih di studio yoga ini. Kelas di tempat ini hanya buka di pagi hari, yakni 6.30-10.00 pagi di hari biasa, serta 7.00-10.00 untuk weekend nya. Biaya per sesinya sebesar 100 ribu rupiah, selain itu Gudang-Gudang Yoga Studio menyediakan paket unlimited seharga 1,4 juta rupiah. 

Sana Studio

Alamat: Jl. Panglima Polim V No.38, Jakarta Selatan.

Berdiri sejak 2012, studio ini merupakan salah satu pelopor fitness studio yang menawarkan berbagai macam kelas, mulai dari zumba hingga yoga. Sana studio menyediakan berbagai jenis kelas yoga, diantaranya Yoga Vinyasa yang fokus pada cara melakukan gerakan yoga dengan aman. Kamu bisa memilih kelas mulai pukul 8 pagi hingga pukul 8 malam. Biayanya mulai dari 100 ribu rupiah untuk sekali hadir, 550-1 juta untuk 6-24 kali latihan, hingga 350-2,5 juta untuk kelas privatnya.

Sumber: https://benefits.bankmandiri.co.id/article/5-studio-yoga-terbaik-di-jakarta