Rekomendasi Grip Raket Adidas Terbaik

Raket menjadi salah satu perlengkapan yang dibutuhkan dalam olahraga badminton dan tenis. Salah satu komponen raket yang harus mendapatkan perawatan adalah bagian grip. Jika grip raket sudah rusak dan tidak nyaman saat digenggam, sebaiknya Anda segera menggantinya. Namun, bagaimana cara memilih grip raket yang bagus?   Melalui artikel ini, kami akan mengulas tips memilih grip raket, baik untuk pemain pemula maupun atlet profesional. Produk dari merek grip raket terbaik. Jadi, silakan baca artikel ini sampai tuntas, ya!

Waktu yang tepat untuk mengganti grip raket

Sebelum kami merekomendasikan produk terbaik, mungkin Anda penasaran dengan apa itu grip raket dan untuk apa grip raket itu? Grip raket merupakan lapisan pada handle atau gagang raket yang berfungsi untuk melindungi telapak tangan dari lecet akibat gesekan.   Pada dasarnya, pembelian raket badminton dan tenis sudah dilengkapi dengan grip yang terpasang pada bagian pegangannya. Namun, ketika pemain merasa kurang pas dan nyaman dengan grip bawaan, tak jarang dilakukan penggantian. Di sisi lain, bermain badminton atau tenis terlalu sering, dapat membuat bagian grip raket rusak.   Sebagai contoh, ada kalanya grip jenis towel sudah mulai tipis dan menimbulkan bau tidak sedap. Jika kondisi ini dibiarkan, tentu akan berpotensi memunculkan jamur sehingga membuat kulit Anda menjadi tidak sehat. Untuk itu, sebaiknya Anda mengganti grip raket agar permainan bisa lebih maksimal.

Rekomendasi grip raket terbaik

selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh grip raket terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Tokopedia.

  1. Grip Raket Badminton / Tenis Adidas Adidas Spieler Black isi 3 bh

  Apakah Anda sedang mencari grip raket tenis yang desainnya menarik perhatian? Menariknya lagi, dalam setiap paket pembelian produk ini Anda akan mendapatkan tiga overgrip sekaligus. Harga untuk satu paket overgrip pun terbilang sangat ekonomis sehingga akan terasa lebih hemat.  

2. Grip Raket Adidas kalkul Solar Green isi 3 bh

    Grip raket tenis dari adidas ini didesain sebaik mungkin oleh adidas, Tidak hanya terlihat kece, berkat ketebalannya raket yang menggunakan grip ini akan terasa nyaman saat digenggam. Meski tidak semaksimal bahan sintesis, grip ini juga mampu menyerap keringat pada telapak tangan. Nah, untuk pemain tenis senior yang menginjak lanjut usia, cobalah untuk menggunakan grip raket ini. Saat Anda melakukan pukulan, raket tidak akan mudah selip karena keringat yang membuat tangan licin.

3. Grip Raket Adidas uberschall Solar Yellow isi 3 bh

    grip yang terbuat dari bahan sintesis ini memiliki karakteristik nyaman dan mudah dipasang. Saat digenggam, Anda akan merasakan balutan grip yang halus, tetapi tidak licin. Dengan pilihan warna kuning.        

Related

Posts