Rekomendasi Lapangan Badminton di Bekasi.

  Lapangan badminton di Bekasi menawarkan fasilitas dengan kualitas baik bagi anda yang ingin bermain tepok bulu ini. Konsep lapangannya pun beragam loh, mulai dari outdoor hingga indoor juga ada kok. Anda bisa mengunjungi lapangan badminton yang terdekat dari lokasi rumah anda. Nah, berikut ini rekomendasi lapangan badminton di Bekasi yang sudah dirangkum secara eksklusif oleh Alatolahraga.id pada Kamis  (31/03/2022).  

1. Gor Bulutangkis Dian Jaya

Lapangan badminton yang pertama terletak di Jalan Letnan Arsyad Raya No.2, RT.005/RW.012, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Akses menuju lapangan badminton ini cukuplah mudah, patokannya tidak jauh dari Stadion Candrabagha Bekasi Kota. Lapangan yang satu ini sudah memenuhi standarisasi peraturan permainan bulu tangkis mulai dari ukuran lapangan sampai garis lapangannya. Bila anda ingin bermain badminton di tempat ini, anda hanya perlu membawa raket dan shuttlecock saja. Lapangan badminton yang tersedia di Gor Bulutangkis Dian Jaya lumayan banyak. Ruang Parkirnya pun luas. Jadi, anda tidak usah ragu lagi untuk bermain badminton di tempat ini.  

2. Gor Ferry Jaya Badminton Hall

Berlokasi di Blok Rawa No Jalan Gang Rawa Blok Rawa No.26, RT.010/RW.001, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Lapangan badminton ini berada di tengah permukiman warga namun fasilitasnya amat lengkap. Tersedia 3 lapangan, mushola, dan kedai kecil. Meskipun konsep dari lapangan Gor Ferry Jaya Badminton Hall ini indoor akan tetapi suasanannya tidak pengap sama sekali. Kemudian, lapangannya pun bersih sehingga membuat para pemain nyaman bermain badminton di lapangan tersebut.  

3.Gor Jati Mulya

Keberadaan Gor Jati Mulya mudah dijangkau oleh Anda nih. Pasalnya, lapangan badminton yang ketiga ini ada di samping Tol Bekasi Timur. Hanya menempuh waktu 10 menit dari Tol Exit Bekasi Timur, Anda sudah tiba di Gor Jati Mulya. Catat ya! Alamatnya di Jalan Toyogiri Sel, Jatimulya, Bekasi, Jawa Barat. Selain menyediakan lapangan badminton, Gor Jati Mulya menawarkan pelatihan bela diri taekwondo yang mana pelatihnya sudah bersertifikat internasional loh. Tak cukup itu saja, Gor Jati Mulya menyediakan fasilitas lapangan futsal bagi anda yang ingin bermain futsal kok.  

4. Gor Bulutangkis Olympus

Alamat Gor Bulutangkis Olympus berada di Jalan Pengasinan No.21, RT.002/RW.001, Pengasinan,  Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Waktu operasional lapangan badminton ini mulai dari pukul 06.00 – 23.00 WIB. Adapun biaya sewa lapangannya cukup terjangkau, Anda hanya perlu mengeluarkan uang 45 ribu per jamnya. Apabila perut anda keroncongan selepas bermain badminton, tenang saja. Sebab, persis sebelah lapangan badminton ini terdapat warung seafood yang nikmat.  

5. Tons Sport Gor Bulutangkis

Tons Sport Gor Bulutangkis disebut sebut menjadi lapangan badminton favoritnya para pemain bulutangkis. Dikarenakan pelayanan dan kebersihan lingkungannya yang amat terjaga, membuat para pengunjung betah bermain badminton di sini. Alamatnya di Jalan Kampung Ciketing Asem, Mustika Jaya, RT.001/RW.006, Mustika Jaya, Jawa Barat. Lokasi lapangan badminton yang kelima ini cukup strategis sebab berada di sisi jalan raya.  

6. Gor Badminton Trinox

Bagi Anda warga yang bermukim di daerah Pondok Timur Indah 2 bisa mencoba bermain badminton di Gor Badminton Trinex. Alamatnya di Dahlia 4 Blok, D No.87, RT.002/RW.007, Mustikasari, Kota Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas yang ditawarkan lapangan ini cukup lumayan baik. Mulai dari lapangan badminton sampai parkirannya lumayan luas.