Rekomendasi lapangan bulu tangkis di depok

Bulu tangkis merupakan olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia. Sejarah menyebutkan bahwa olahraga bulutangkis mulai muncul di Indonesia sekitar tahun 1930. Bulutangkis menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia karena olahraga ini dinilai sangat mudah dimainkan, mudah dipelajari, dan dapat dimainkan dimana saja. Olahraga ini juga banyak dimainkan oleh masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bulu tangkis merupakan olahraga yang membutuhkan kombinasi unik antara keterampilan fisik dan ketajaman mental. Pemain harus memiliki kelincahan, kecepatan, kekuatan, dan koordinasi tangan-mata yang sangat baik untuk unggul di lapangan. Selain itu, menguasai berbagai teknik seperti clear, smash, drop, dan net shot sangat penting untuk kesuksesan dalam permainan. Daftar lapangan bulutangkis di Depok, Jawa Barat, kini tersebar di seluruh kota. Berbagai fasilitas disediakan untuk memanjakan para penggemar bulutangkis.

1) Gor Bulutangkis Shaninaza, Depok
Tempat latihan bulutangkis yang bagus di Depok dengan harga terjangkau. Lapangannya sangat rapi dan bersih, sirkulasi udaranya baik dan tidak ramai. Area parkir cukup luas untuk parkir sepeda motor & beberapa mobil. Tersedia 2 kamar mandi untuk membilas. Kebersihan terjaga, disediakan sabun dan hand sanitizer. lokasi mudah dijangkau. Berlokasi di Jl. H. Rijin, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451, Indonesia, Nomor telepon: +62 812-9843-7471

2) GOR Tirta Sari
GOR yang berdiri sejak tahun 2012 ini menyediakan lapangan bulu tangkis dengan fasilitas terbaik bagi para pecinta bulutangkis. Diantaranya adalah kamar mandi, toilet, kantin, serta jasa penjualan pegangan raket dan shuttlecock Ada 10 bidang yang tersedia bagi yang ingin bermain. Berlokasi di Jalan Bahagia Raya No. 8, Sukmajaya, Depok, GOR ini beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 00.00 WIB pada hari kerja, dan buka mulai pukul 07.00 hingga 00.00 WIB pada akhir pekan. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, Anda hanya perlu membayar sewa lapangan sebesar Rp 35 ribu per jam.

3) GOR Nusa Kenari
Bagi Anda yang berdomisili di kawasan Cinangka, Sawangan, Depok, terdapat lapangan bulutangkis terdekat yang patut untuk dicoba yaitu GOR Nusa Kenari. Gedung olahraga ini terletak di Jalan Nusa Kenari No. 65, Cinangka, Sawangan, Depok, dan buka mulai pukul 07.00 hingga 00.00 WIB. Lapangan di GOR juga menggunakan vinyl berkualitas tinggi sehingga Anda bisa merasakan sensasi bermain layaknya atlet profesional. Harga sewa lapangan terjangkau hanya Rp 35 ribu per jam. Nomor telepon:: 0877-8800-6500

4) GOR Kukusan
GOR Kukusan juga merupakan salah satu lapangan bulutangkis yang direkomendasikan di Depok. Terletak di Jl. M.H. Sanim, Kukusan, Beji, Depok. GOR Kukusan menyediakan fasilitas lapangan berstandar internasional. Memiliki 6 lapangan yang menggunakan karpet vinyl yang serasa bermain di turnamen internasional. Begitu pula dengan sistem pencahayaannya, setiap lapangan dilengkapi dengan lima buah lampu yang cukup terang. Fasilitas penunjang di GOR Kukusan juga cukup lengkap antara lain toilet, musala, WiFi, cafe dan tempat parkir yang luas. Untuk harganya sekitar Rp 45 ribu per jam. Sedangkan jam operasional dibuka mulai pukul 07.00 hingga 00.00 WIB.

5) GOR Graha Gemilang
Berlokasi di Gg. H. Katip, Jatijajar, Kecamatan. Tapos,Depok. Ini menyediakan 6 lapangan bulutangkis dengan semua fasilitas dasar. GOR Graha Gemilang menggunakan karpet vinyl berstandar nasional. Selain fasilitas lapangan yang nyaman, GOR Graha Gemilang juga menyediakan fasilitas penunjang seperti toilet, kantin, dan musala. Memiliki lahan parkir yang luas sehingga dapat menampung kendaraan yang cukup banyak. Pihak pengelola mematok harga sewa sebesar Rp 35 ribu per jam dengan jam operasional buka pukul 08.00 hingga 00.00 WIB.
Itulah daftar lapangan bulu tangkis di Depok yang bisa Anda jadikan referensi.