Tips Agar Senar Raket Badminton Tidak Cepat Putus

  Tips agar senar raket tidak cepat putus Hai badminton lovers pasti di antara kalian ada yang kesal baru  pasang senar  baru pake beberapa kali sudah putus lagi , nah Kami mau sharing nih gimana cara-cara agar senar raket kamu tidak cepat putus yuk kita bahas di bawah
  1. pakai raket secara bergantian, pasti kalian mempunyai raket cadangan 2 sampai 3 raket cobalah dipakai secara bergantian senar yang di pakai secara bergantian tidak mudah putus dalam metode ini gak masalah kalian memilih senar yang tipis dan di tarik tinggi sekalipun,pasti jauh lebih awet.
  2. pakai senar yang tebal, dalam metode ini bagi kalian yang punya satu raket saja boleh dicoba, senar yang tebal itu BG65ti dan BG65 yonex kalau yang merek lain kurang tau aku heheh
  3. tarikan senar rendah, jika tarikan senar tidak terlalu kencang maka senar tentunya lebih awet,tarikan rendah biasa 22-26 lbs tetapi kekuranganya kurang nyaman di gunakan karena senar di tarik di bawah standard.
Aku pribadi senang pakai metode nomor 1 karena aku  mempunyai beberapa raket  yang pastinya aku ganti ganti pakainya hehe…. Kalo ada yang kepo aku pake senar apa dan tarikanya berapa… aku seneng  senar yang gak terlalu tipis (lining no1 , BG66)dan tarikannya 30lbs simpul 2.