Sekolah Bulutangkis Anak Terbaik di Jakarta

Bulu tangkis merupakan salah satu olahraga andalan di Indonesia. Banyak atlet bulu tangkis di Indonesia yang meraih kesuksesan, bahkan di tingkat internasional. Di ajang tertentu, atlet kita berhasil meraih medali emas dan mengharumkan nama bangsa. Oleh karena itu, tak heran jika banyak anak-anak yang akhirnya mulai tertarik menjadi atlet bulutangkis. Jika si kecil menunjukkan minat terhadap olahraga ini sejak dini. Tak ada salahnya menyekolahkan nya ke sekolah khusus bulutangkis. Bagi yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, mencari sekolah bulutangkis anak seharusnya tidak sulit. Apalagi berbagai sekolah bulutangkis anak kini semakin berkembang.  Ada beberapa sekolah bulutangkis:

1. PB Djarum Jakarta
PB Djarum merupakan sekolah bulu tangkis yang terkenal. Memiliki cabang di berbagai kota termasuk Jakarta. Awalnya PB Djarum didirikan pada tahun 1969 oleh Budi Hartanto yang kini menjabat CEO PT Djarum. PB Djarum memberikan pengajaran sejak usia dini, sebagian besar dari SD hingga SMA. Untuk menyeleksi siswa akan dipilih berdasarkan tinggi badan, umur, minat dan bakatnya. Sekolah bulu tangkis ini juga telah banyak melahirkan atlet-atlet handal di bidang bulutangkis. PB Djarum Jakarta terletak di Petamburan, Jakarta Barat. Untuk mendaftar, Anda dapat mengakses langsung situs resminya atau melalui Instagram @pbdjarumofficial.

2. Taufik Hidayat Arena
Program latihan bulu tangkis untuk anak sejak dini bermacam-macam mulai dari pemusatan latihan, bulu tangkis untuk bersenang-senang, hingga latihan privat. Taufik Hidayat Arena menerima pelajar atau atlet dari usia muda. Bahkan di sini juga ada siswa yang berusia 4 tahun namun sudah pandai bermain bulutangkis. Sebagai informasi, Taufik Hidayat Arena terletak di Jalan PKP, Cibubur, Jakarta Timur. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor ini 082124940633 

3. PB Tangkas
Selain itu ada juga PB Tangkas yang sudah berdiri sejak lama. Bisa dibilang ini merupakan asosiasi bulutangkis tertua di Indonesia, sejak tahun 1951. Atlet-atlet yang lahir dari sekolah bulu tangkis ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari Liliana Natsir, Hendrawan, Tontowi Ahmad, dan yang sedang naik daun adalah Jonatan Christie. PB Tangkas berlokasi di Komplek MPR, Cilandak, Jakarta Selatan. Jika Anda berminat untuk menyekolahkan si kecil ke sekolah bulutangkis ini, Anda bisa menghubungi 021-5605587 atau mengirim email ke Tangkas.pb@gmail.com.

4. PB Jaya Raya
PB Raya merupakan sekolah bulu tangkis yang digagas oleh mantan Gubernur DKI Ali Sadikin yang kemudian dilanjutkan oleh pengusaha properti ternama Ir. Ciputra. Sekolah ini juga banyak melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di berbagai kejuaraan internasional, seperti All England dan Olimpiade. Adapun lokasinya, PB Jaya Raya terletak di Jalan Pondok Sawah Indah, Bintaro, Tangsel. Untuk layanan informasi dapat menghubungi (021) 2274 4000.

Sumber :https://kumparan.com/mama-rempong/4-sekolah-bulutangkis-anak-di-jakarta-1zDP5j6YnkK/full