Lokasi

Taman dan Sarana Umum Terbaik di Jakarta

Selain lebih murah, ternyata beberapa di antaranya mempunyai standar internasional yang sudah pasti nyaman dijadikan tempat olahraga di sekitar Jakarta.Di mana saja, sih, tempatnya? Yuk simak daftarnya berikut ini!1. Taman SuropatiTaman Suropati di daerah Menteng, Jakarta Pusat merupakan salah satu taman terbaik untuk berolahraga di Jakarta.Ukuran jalan taman yang luas dan dipenuhi...

Read more...

Rekomendasi Tempat Workout di Jakarta Selatan

Resolusi apa nih yang ingin kamu capai di tahun 2021? Rajin workout tentu menjadi resolusi yang ingin dicapai, ya. Selain menjaga tubuh agar tetap bugar, workout juga dapat menjadi mood booster, lho. Ingin workout di tahun yang baru dengan semangat yang baru juga? Kalau penasaran, dimana aja sih tempat workout yang recommended di...

Read more...

Gym Terkenal di Jakarta Ini Dekat Dengan Apartemen

Kesehatan dan kebugaran badan memang suatu kewajiban yang harus kita rawat agar kondisi tubuh tetap prima. Salah satu tempat yang sering didatangi untuk tujuan tersebut adalah sasana olahraga atau lebih dikenal sebagai gym.Gym adalah sasana olahraga dimana orang-orang sering melakukan aktivitas olahraga. Hal ini didukung dengan alasan agar kondisi tubuh tetap...

Read more...

Lokasi Jogging di Bali dengan Pemandangan Indah

Ada banyak cara untuk tetap sehat dan bugar selama liburan, salah satunya adalah dengan jogging di sekitar hotel. Di Bali, hampir setiap kawasan wisata yang populer memiliki lokasi-lokasi jogging yang dapat mengakomodasi tidak hanya warga setempat, tapi juga para pengunjung yang berada di sekitar kawasan wisata.Berikut rekomendasi lokasi-lokasi jogging di Pulau Bali yang bisa dicoba untuk...

Read more...

Tempat Olahraga di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Punya resolusi tahun baru untuk hidup lebih sehat tapi belum kesampaian? Jangan khawatir, tidak ada kata terlambat untuk mulai berolahraga. Anda bisa mulai memanfaatkan waktu kosong di akhir pekan untuk berolahraga dan meningkatkan daya tahan tubuh.Berikut rekomendasi tempat olahraga yang menyenangkan di jakarta :1. Bounce Street Asia Trampoline...

Read more...

Rekomendasi Studio Yoga di Jakarta

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan, seperti menjaga pola makan, istirahat yang cukup, ubah gaya hidup dan tentunya olahraga. Banyak jenis olahraga yang bisa kamu lakukan agar tetap sehat, salah satunya adalah yoga.Berbicara mengenai yoga, aktivitas ini memiliki banyak sekali manfaat yang saat ini digemari oleh...

Read more...

5 Tempat Olahraga Yang Instagramable

Meskipun tempat olahraga seperti studio dan gym sudah tersebar luas di banyak daerah, menemukan tempat olahraga yang sesuai selera ternyata nggak semudah itu. Nggak cuma harus cocok dengan trainer, olahraga pun baru akan terasa menyenangkan kalo kamu melakukannya di tempat yang nyaman. Tapi jangan khawatir, Alatolahraga.id punya rekomendasi 5 tempat olahraga yang...

Read more...

Tempat Yoga Paling Hits di Jabodetabek

Tidak semua orang menyukai olahraga dengan intensitas tinggi seperti lari misalnya. Tapi jangan sedih, banyak kok olahraga yang nyaman dan tetap bisa membantu merawat kesehatan tubuh.Apalagi untuk kita yang sering mengalami cedera, jatuh, atau terluka. Yoga sangat bagus untuk melatih fisik kita sehingga kejadian-kejadian tersebut bisa diminimalisir.Sudah mulai tertarik dengan...

Read more...

4 Rekomendasi Lapangan Bulutangkis Jakarta Barat

Bulutangkis atau badminton adalah olahraga yang dimainkan oleh dua orang (atau lebih), yang saling berlawanan. Seperti olahraga tenis, tujuan permainan bulutangkis adalah memukul ‘kok’ agar jatuh ke daerah lawan. Nah, olahraga bulutangkis cocok untuk kamu yang ingin membakar kalori karena dengan bermain olahraga bulutangkis selama 1 jam, dapat membakar hampir 300 kalori, lho. Yakin tidak mau rutin berolahraga bulutangkis?. Untuk kamu yang tinggal...

Read more...

Rekomendasi Lapangan Bulutangkis Di Jakarta

Sekian lama di rumah, rasanya badan mulai pegal-pegal deh. Mulai berolahraga lagi yuk? Bermain bulutangkis atau badminton bisa jadi salah satu pilihan tepat untukmu nih! Olahraga yang dimainkan berpasangan, dengan saling memukul ‘kok’ agar jatuh ke area lawan. Kalau kamu sedang mencari lapangan bulutangkis nyaman, fasilitas lengkap, soal harga sewanya...

Read more...
×